Give HIM your best!

May 08, 2018

Kemarin sepulang sekolah, Shalom menyodorkan hasil ulangan Agamanya ke aku.... Puji TUHAN nilainya lumayan baik...

Namun ada satu jawaban dia yang 'menggelitikku', pertanyaan no. 7.
Aku pikir dia lupa jawabannya, lalu kutanya....

"Kenapa Shalom pilih box bayi? Shalom lupa ya jawabannya?"

Spontan dia menggeleng lalu menjawab,

"Box bayi lebih bagus, ma..."

Jujur, aku kaget, juga geli dengar jawabannya.... Dan saat itu aku memang tertawa mendengar jawaban polosnya....

Tapi setelah itu, kata-katanya terus berkecamuk di pikiranku, menyadarkan aku akan sesuatu yg mungkin selama ini terlupakan olehku...

Shalom ingin memberikan yang terbaik utk TUHANnya!

Ya, jawaban polosnya itu seakan menyadarkanku...

Lalu aku mulai merenung...

Apakah selama ini aku sudah memberikan yang terbaik untukNYA?
Waktuku, pekerjaanku, pelayananku, bahkan hatiku?

Sayup-sayup ku 'dengar' di hatiku satu lagu yang dulu tidak pernah absen aku nyanyikan pada saat datang ke hadiratNYA...

TUHAN ku mau menyenangkanMU..
TUHAN bentuklah hati ini...
Jadi bejana untuk hormatMU
Cemerlang bagai emas murni...

TUHAN kuserahkan hatiku...
Semua ku berikan padaMU...
Kuduskan hingga tulus selalu....
Agar aku menyenangkanMU...

MenyenangkanMU...
SenangkanMU....
Hanya itu kerinduanku....

MenyenangkanMU...
Senangkan hatiMU...
Hanya itu kerinduanku...

Dan aku bertekad untuk selalu give HIM my best!

You Might Also Like

2 comments

  1. Hahaha... Lucu jg ya dia jawabnya box bayi 😁😁. Tp kl dipikir2 benar jg ya perenungannya.. Dia jwb itu bukan krn dia ga tau jawabannya tp krn dia mau bayi Yesus mendapatkan yg terbaik. Sooo deep. 👍👍👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.... So funny, and also touching.... Mamamya ketemplak.... 😍

      Delete

Popular Posts

Subscribe